Polres Majalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Rekapitulasi Penghitungan Suara dan Sidang Pleno KPUD Majalengka Pemilu 2024 E11

 

Majalengka,- Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Apel Kesiapan dalam rangka pengamanan rekapitulasi penghitungan suara dan sidang pleno tingkat KPUD Majalengka dalam Pemilu 2024. Apel ini berlangsung di Halaman Hotel Putrajaya Kabupaten Majalengka pada Kamis (29/2/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Majalengka, Kompol Jaja Gardaja, S.H., memimpin apel kesiapan tersebut. Hadir dalam apel ini pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek, perwira, personil gabungan Polres dan Polsek di bawah kendali Polres Majalengka, serta personil dari Kodim 0617/Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi dan sidang pleno berlangsung. “Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap jalannya proses demokrasi di tingkat lokal. Kesiapan ini harus diwujudkan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi,” ungkap AKBP Indra Novianto.

Kompol Jaja Gardaja, yang mewakili Kapolres, menekankan pentingnya koordinasi dan sinergi antarinstansi terkait dalam menjaga keamanan. “Kita perlu bersinergi agar pelaksanaan rekapitulasi dan sidang pleno berjalan lancar tanpa hambatan. Sinergi ini juga mencakup keterlibatan personil gabungan dari Polres, Polsek, dan Kodim 0617/Majalengka,” ujarnya.

Apel kesiapan ini juga menjadi wujud nyata dari peran Polres Majalengka Polda Jabar dalam mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bekerja sama dengan baik demi suksesnya rekapitulasi penghitungan suara dan sidang pleno tingkat KPUD Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *