Polisi RW Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Kantor Kelurahan Babakanjawa

Majalengka, Aiptu Agus Subagja, seorang anggota Polsek Majalengka Kota dari Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan tatap muka bersama warga di halaman Kantor Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (1/3/2024). Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan dan interaksi positif antara polisi dan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP menyampaikan bahwa kegiatan sambang dan tatap muka ini merupakan inisiatif dari Polsek Majalengka Kota sebagai bentuk penguatan sinergi antara kepolisian dan warga masyarakat.

“Kami ingin menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan memberikan pemahaman tentang peran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., yang mewakili Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus Subagja berdialog dengan warga setempat untuk mendengarkan berbagai permasalahan dan kebutuhan yang dihadapi oleh masyarakat sekitar. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan aspirasi serta berkomunikasi langsung dengan aparat kepolisian.

“Kami berharap ke depannya, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata pelayanan dan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Keterlibatan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif sangat penting,” tambah Kapolsek.

Semangat kegiatan sambang dan tatap muka ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat, sehingga terwujud sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *