Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Tingkatkan Kegiatan Sambang untuk Jaga Sinergitas dengan Warga

Majalengka, – Guna menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, kegiatan sambang terus ditingkatkan. Pada Minggu (10/09/2024), Briptu Inten Rihhadatul ‘Aisy, S.H., seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan sambang dan silaturahmi kepada warga di Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan sambang ini, Briptu Inten tidak hanya menyampaikan imbauan kamtibmas, tetapi juga mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka. Hal ini merupakan upaya konkret dalam mewujudkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas.

Read More

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan sambang bagi para Bhabinkamtibmas. Beliau menegaskan agar Bhabinkamtibmas mengoptimalkan sambang di wilayah desa binaan masing-masing dan selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada setiap warga.

Menyadari bahwa kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat merupakan kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, Bhabinkamtibmas terus berupaya menjaga komunikasi yang baik dengan warga. Melalui kegiatan sambang seperti ini, diharapkan tercipta kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas tidak hanya sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian kepolisian terhadap keamanan dan kenyamanan warga. Semoga sinergi antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat terus terjalin kuat demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *