Jelang Buka Puasa, Polsek Balongan Gelar Kegiatan Patroli Strong Point

 

 

Indramayu,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan patroli strong pint ngabuburit, Kamis (28/3/2024)

Hal itu diungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan Iptu Wawan.

Kapolsek Balongan Iptu Wawan menyatakan pentingnya kegiatan patroli ngabuburit ini sebagai upaya preventif dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masyarakat.

“Kami melaksanakan patroli ngabuburit sebagai bentuk kepedulian Polsek Balongan terhadap keamanan dan kenyamanan warga saat menunggu buka puasa,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selama patroli ngabuburit, petugas dari Polsek Balongan melakukan penjagaan dan pengawasan di berbagai titik strategis, seperti pusat keramaian dan tempat-tempat lainnya. Hal ini dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan diri dan harta benda, serta melaporkan jika ada hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian,” tambah Iptu Wawan.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta suasana yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Balongan selama bulan suci Ramadhan. Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *