Kapolsek Tukdana Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, Bagikan Takjil dan Santunan Kepada Anak Yatimhyy45y4

Kapolsek Tukdana Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, Bagikan Takjil dan Santunan Kepada Anak Yatim

Indramayu,- Dalam rangka berbagi dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., bersama Anggota membagikan takjil dan santunan kepada anak yatim piatu.

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan di Mako Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu, Kamis sore (28/3/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya dalam dalam bulan suci Ramadhan.

“Kami melakukan pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pembagian takjil dan santunan kepada anak yatim piatu dilakukan sebagai upaya untuk memberikan dukungan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi anak yatim piatu,” tambah AKP Iwa Mashadi.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih harmonis dan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Harap AKP Iwa Mashadi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *