47AA POLSEK PARUNGPANJANG POLRES BOGOR POLDA JABAR BHABINKAMTIBMAS DESA LUMPANG SAMBANG WARGA, BERI HIMBAUAN KAMTIBMAS SEKALIGUS BUKBER

 

POLRES BOGOR — Bhabinkamtibmas Desa Lumpang  Aipda Sandri Heri. N berusaha menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Lumpang Kamis (28/03/2023).

Sebagai perpanjangan tangan Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr. Suharto, S.H., M.H  sesuai arahan dari bapak Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO, S.H., S.Ik. di wilayah Desa binaan untuk membina masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif khususnya di wilayah Desa Lumpang Sinergitas Polsek dan masyarakat serta berbagai lapisan masyarakat,  Bhabinkamtibmas Sambang ke warga Desa Lumpang dalam rangka adanya kegiatan buka puasa bersama di masjid Jami Miftahul Khoir Kp. Perdayu RT 01/02 Desa Lumpang, serta dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas yang kondusif, juga dalam rangka mendeteksi adanya kegiatan yang berhubungan dengan aktifitas TPPO ( Tindak pidana perdagangan orang).

Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Rio Wahyu Anggoro., S.H., S.I.K., diwakili oleh
Kapolsek Tenjo Polres Bogor IPTU A.M ZALUKHU. S.H,. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tenjo Polres Bogor Aiptu Nanang Suhendar mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus ada peran serta dari masyarakat.

Kejahatan yang saat ini marak antara lain Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Tawuran Pelajar dgn membawa SAJAM seperti Clurit , Parang , Samurai dll , untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan Jalanan / Geng Motor dan keberadaan sindikat atau tempat penampungan calon tenaga kerja migran lingkungan sekitarnya.
Terus lalukan komunikasi yang baik kepada pihak Kepolisian ataupun tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan Kamtibmas dilingkungannya rapat langsung kami tidak lanjuti, ungkapnya.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menjaga situasi yang aman dan kondusif dan menjaga silahturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan yg di laksanakan mempunyai tujuan agar masyarakat merasakan kehadiran POLRI dalam rangka memberi rasa aman kepada warga.

 

#POLRES BOGOR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *