47AB JALIN SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS SAMBANG SECURITY

 

Polres Bogor Polsek Megamendung, – Bhabinkamtibmas Desa Cipayung Aipda Agus S. melaksanakan sambang kepada security Bpk. Iwan dan Bpk. Lukman yang berlokasi UPDL Bogor di Kp. Cibogo udiklat Rt. 02/06 Desa Cipayung Kec. Megamendung sembari menyampaikan pesan kamtibmas, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan sambang ke security di wilayah desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. , Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan agar selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Seperti yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Polsek Megamendung Aiptu Saeful Bahri yang melaksanakan sambang kepada linmas yang sedang melaksankan piket malam atau siskamling, selasa (26/3/2024).
Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO S.H., S.I.K , Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Kegiatan patroli sambang petugas yang sedang melaksanakan siskamling merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga bisa mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada aparat apabila melihat dan mengetahui pelaku tindak kriminalitas dilingkungannya.

 

#POLRES BOGOR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *