48AC Sambang Toga, Bhabinkamtibmas Kedawung Polsek Kedawung ajak kerukunan bulan Puasa ramadhan 1445H

 

POLRES CIREBON KOTA -Menyatu dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Polda Jabar silaturahmi dan sambangi warga di wilayah desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Bripka Andriyono Sambangi ustadz Halim Selaku Tokoh agama dengan Mengajak ciptakan kondusifitas bulan puasa Ramadhan 1445 H dan tetap cooling system tahun politik Kamis (28/03/2024).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M, melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH., mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas kepada warga upaya sinergi berbagai lapisan masyarakat dalam wujudkan pemeliharaan kamtibmas di wilayah desa binaanya”.

Lanjut Kapolsek Kedawung “kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat selain memberikan himbauan kamtbmas Ramadhan 1445 H dan selalu cooling down , ciptakan kesejukan pasca Pemilu 2024 di wilayah desa binaannya”. ujarnya.

Disampaikan Aiptu Waryo kepada masyarakat berikan edukasi ciptakan kerukunan di bulan Ramadhan ini, sesuai himbauan Kapolres Cirebon kota untuk jaga kondusifitas sehingga tercipta kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa Ucapnya

Sementara itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan warga masyarakat.

Hal tersebut merupakan peran aktif Bhabinkamtbmas dan warga untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas di lingkungan di bulan penuh Rahmat ini” ujarnya

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas untuk menyatu bersama warga sebagai mitra kamtbmas dalam menjaga harkamtibmas lingkungan. Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

 

#POLRES CIREBON KOTA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *