ANDRI PHL GABOES : Menciptakan Wilayah Yang Aman, Polsek Gabuswetan Intensifkan Patroli di Bulan Suci Ramadhan 5

Indramayu,- Dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya. Jum’at (29/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas seperti tindakan kriminalitas jalanan (C-3), tawuran, dan balap liar yang sering terjadi selama bulan Ramadhan.

“Patroli ini terus dilakukan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan. Kami fokus untuk mengantisipasi gangguan yang mungkin terjadi agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan aman,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam patroli tersebut, petugas Polsek Gabuswetan secara rutin memantau sejumlah titik rawan.

Langkah ini diambil sebagai upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat, terutama dalam Bulan Suci Ramadhan. Patroli ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri yang aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan yang penuh berkah ini,” tambah AKP Agus Kristiana.

Dengan dilaksanakannya patroli ini, diharapkan dapat menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat saat menjalankan ibadah dan kegiatan di Bulan Ramadhan. Harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *