Patroli Dialogis Polsek Gabuswetan, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan C-3 Selama Ramadhanerwergtert

Patroli Dialogis Polsek Gabuswetan, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas dan Kejahatan C-3 Selama Ramadhan

Indramayu, – Upaya memelihara dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang tetap aman dan kondusif, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jum’at (29/3/2024)

Read More

Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mengintensifkan interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.

“Kami melakukan patroli dialogis untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana.

Dalam patroli dialogis tersebut, petugas kepolisian turut memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelayan dan pengunjung pertokoan, seperti pentingnya menjaga keamanan diri dan barang bawaan, serta menghindari tindakan kriminalitas seperti pencurian kendaraan bermotor.

Selain itu, petugas juga mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

“Kami berharap dengan adanya patroli dialogis ini, dapat terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga situasi kamtibmas selama bulan Ramadhan dapat terjaga dengan baik,” tambah AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *