Petugas Polsek Cikijing Lakukan Patroli Dialogis di Pasar Cikijing A8

 

Majalengka, – Ps. Kasie Humas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Deby, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono, menjalankan patroli dan menyambangi pedagang di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (28/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, petugas menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para pedagang, bertukar informasi, dan membahas permasalahan kamtibmas yang terjadi di area Pasar. Dialog aktif ini bertujuan untuk membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bripka Deby dan Bripka Achmad Supriyono berkomitmen untuk menjadikan warga sebagai mitra kamtibmas dengan menjalin komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif. Mereka juga mengajak pedagang untuk mengirimkan informasi atau berkoordinasi dengan Polsek Cikijing jika menemui situasi atau permasalahan yang memerlukan perhatian kepolisian.

Dalam hal ini, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa pendekatan aktif dengan masyarakat adalah salah satu upaya Polri untuk mengetahui secara langsung permasalahan dan gangguan yang ada di tengah masyarakat.

“Kehadiran Polri dalam memberikan pesan kamtibmas sangat penting untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Cikijing dan Polres Majalengka secara keseluruhan,” tandasnya. Dengan kerja sama yang erat antara Polri dan masyarakat, diharapkan dapat terwujud situasi yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *