Polisi RW Bripka Nanang Suhenda Bangun Silaturahmi dengan Warga di Mapolsek Majalengka Kota E8

 

Majalengka, – Bripka Nanang Suhenda, Polisi RW dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, menjalin silaturahmi dengan warga yang berkunjung ke Mapolsek pada Jumat (29/3/2024). Kegiatan ini dilakukan atas arahan Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP.

Bripka Nanang Suhenda ditemui di Mapolsek Majalengka Kota saat menyambut kedatangan warga yang datang untuk berbagai keperluan. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Nanang dengan ramah menerima kunjungan warga dan menjalin dialog santai dengan mereka.

Kapolsek Majalengka, AKP Iwan Sutari, S.IP, M. AP., menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya Polsek Majalengka Kota untuk membangun kedekatan dengan masyarakat setempat. “Melalui silaturahmi ini, kami ingin memperkuat hubungan antara kepolisian dengan warga, sehingga tercipta keterbukaan dan saling pengertian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujarnya.

Selain itu, AKP Iwan Sutari juga menegaskan pentingnya peran Polisi RW seperti Bripka Nanang dalam membangun keamanan dan ketertiban di tingkat lingkungan. “Polisi RW memiliki peran yang sangat penting dalam menggalang kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Mereka adalah ujung tombak dalam menyampaikan informasi dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas di wilayahnya,” tambahnya.

Bripka Nanang Suhenda sendiri menyambut baik kunjungan warga ke Mapolsek. “Saya senang bisa bertemu langsung dengan warga dan mendengarkan berbagai masukan serta keluhan dari mereka. Kami berkomitmen untuk selalu hadir dan siap membantu masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” kata Bripka Nanang.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi RW dan warga, diharapkan akan semakin tercipta kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka Kota. Polisi RW seperti Bripka Nanang Suhenda menjadi salah satu garda terdepan dalam menjaga kenyamanan dan keamanan lingkungan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *