Polsek Jatiwangi Mengurai Kemacetan Arus Lalu Lintas di Jalan Cirebon – Bandung A8

 

Majalengka, – Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar aktif melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di titik rawan kemacetan pada Rabu (27/03/2024) sore. Salah satu petugas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah PS. Panit Ops Samapta Polsek Jatiwangi, Aipda Wawan Kriswanto, S.H., yang turut serta dalam pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan di Jalan Cirebon – Bandung, tepatnya di Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Dengan adanya kehadiran Polri dalam memberikan layanan pengaturan lalu lintas, kami berharap dapat membantu pengguna jalan dan memberikan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat sehingga mereka dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut menjadi bukti komitmen Polsek Jatiwangi Polres Majalengka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Majalengka. Semoga upaya ini dapat terus memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib dalam berlalu lintas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *