Polsek Lohbener Terus Jalankan Tugas Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

 

Indramayu- Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus menjalankan tugas pengamanan terhadap Gudang 2 KPU Kabupaten Indramayu, yang merupakan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024.

Gudang tersebut terletak di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat (29/3/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menegaskan bahwa pengamanan terhadap gudang logistik ini tetap dilaksanakan pasca Pemilu 2024 untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses selanjutnya.

“Dengan menjaga keamanan gudang logistik, diharapkan tidak ada gangguan atau ancaman terhadap integritas dan keaslian suara yang sudah diselenggarakan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pengamanan dilakukan secara ketat dengan mengoptimalkan patroli dan penjagaan 24 jam di sekitar area gudang logistik. Personel turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan mengantisipasi kemungkinan gangguan atau ancaman terhadap gudang logistik tersebut.

“Kami mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa gudang logistik KPU tetap aman dan terjaga dengan baik. Kami siap bertindak cepat dalam mengatasi setiap potensi gangguan atau ancaman yang mungkin timbul,” tambah Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *