1AA Bhabinkamtibmas Polsek Nanggung Polres Bogor Sambangi Warga Desa Cisarua Kec. Nanggung Kab. Bogor sampaikan Himbauan Kamtibmas

 

Polres Bogor — Polsek Nanggung Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di daerah Hukum Polsek Nanggung Polres Bogor Anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang kepada Warga di wilayah setempat.

Seperti yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Bripka Tantan Gerhana, selaku Bhabinkamtibmas Desa Cisarua Polsek Nanggung yang melaksanakan sambang warga masyarakat beralamat di Kp.Cisarua Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor, pada hari Kamis (28/03/2024).
Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO S.H., S.I.K.., Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga Kondusifitas diwilayahnya masing-masing.
Dalam sambang tersebut, Bripka Tantan menyampaikan himbauan dan mengajak Warga Masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, senantiasa menjaga kerukunan antar warga dan sesama muslim serta segera melaporkan bila dijumpai hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Bripka Tantan juga menghimbau untuk tidak mudah percaya terhadap berita yang belum jelas kebenarannya (berita Hoax) dan hindari Paham Radikalisme maupun Intoleran yang dapat memecah belah persatuan dan kerukunan warga.
“Bijak juga dalam menggunakan Medsos, jangan mudah percaya terhadap berita Hoax,” himbaunya
ujar anggota Bhabinkamtibmas Desa Cisarua Polsek Nanggung Polres Bogor Bripka Tantan Gerhana.

 

#POLRES BOGOR

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *