Polsek Cikoneng Polres Ciamis Sambang dan Himbauan Kamtibmas ke Warga Desa Gunungcupufsgftsgt

Polsek Cikoneng Polres Ciamis Sambang dan Himbauan Kamtibmas ke Warga Desa Gunungcupu

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang dan himbauan kamtibmas ke warga warga Dusun Gandasari Rt 010 Rw 005, Desa Gunungcupu, Kecamatan Sindangkasih, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/4/2024).

Read More

Kapolres Ciamis AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cikoneng AKBP Ipin Tasripin mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama. Dimana anggota Bhabinkamtibmas Desa Gunungcupu Aipda Asep Radiman secara humanis membangun koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan himbauan agar warga masyarakat berhati-hati dengan adanya Tindak Pidana kriminalitas serta selalu waspada juga dengan maraknya penipuan melalui pesan klik link SMS atau WhatsApp.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *