Brigadir Elbi Mulyadi Bangun Kedekatan dengan Warga Sambil Sampaikan Pesan Kamtibmas di Kelurahan Majalengka Kulon rd

 

Majalengka, – Dalam upaya mempererat hubungan dengan warga dan menjaga situasi keamanan, Brigadir Elbi Mulyadi, seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan ke warganya yang sedang beraktifitas di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (20/04/2024).

Dalam kunjungannya, Brigadir Elbi bertemu langsung dengan warga yang tengah melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Dia memanfaatkan kesempatan ini untuk berinteraksi dengan mereka, mendengarkan keluhan, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang relevan dengan kondisi lingkungan sekitar.

Menyadari pentingnya peran serta aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban, Brigadir Elbi mengajak mereka untuk saling bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan. Dia juga memberikan himbauan agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan mengajak untuk segera melapor jika menemui hal yang mencurigakan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengapresiasi inisiatif dan dedikasi Brigadir Elbi dalam membangun kedekatan dengan warga serta menyampaikan pesan kamtibmas dengan cara yang bersahabat.

“Kedekatan antara anggota Bhabinkamtibmas dengan warga sangatlah penting dalam menciptakan hubungan yang harmonis dan memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan kunjungan seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari gangguan kamtibmas,” ujar AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya kepolisian dalam mewujudkan polisi yang lebih dekat dengan masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan di tengah-tengah masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *