Polres Majalengka Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri T.A. 2024 di Lapangan GGM D8

 

Majalengka, – Polres Majalengka melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri T.A. 2024 di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol H. Kustadi, SH, bersama pejabat utama lainnya serta personel Polres Majalengka. Minggu (21/4/2024) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Majalengka,Polda Jabar aktif membagikan pamflet penerimaan anggota Polri kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka. Polri telah membuka penerimaan anggota baru secara terpadu, termasuk penerimaan Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama.

“Untuk penerimaan Taruna Akpol, sudah dibuka pendaftaran mulai 25 Maret hingga 19 April,” kata Kompol H. Kustadi, SH. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa penerimaan Tamtama Polri Gel II T.A. 2024 dan penerimaan Bintara Polri Gel II T.A. 2024 dibuka mulai tanggal 4 April sampai 25 April mendatang.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, juga memberikan komentar terkait penerimaan anggota Polri. “Penerimaan anggota baru merupakan langkah penting dalam meningkatkan jumlah dan kualitas personel Polri. Kami berharap para calon anggota yang memiliki semangat dan dedikasi untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini,” ujarnya.

Sosialisasi ini menjadi bentuk komitmen Polri dalam memperkuat kekuatan dan kualitas anggotanya guna memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat. Dengan adanya penerimaan anggota baru, diharapkan Polri dapat semakin efektif dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *