Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Gelar Pengamanan Hiburan Arak-Arakan Singa Depok Pada Hajatan Wargajykuku

Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Gelar Pengamanan Hiburan Arak-Arakan Singa Depok Pada Hajatan Warga

Indramayu,– Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan singa depok di hajatnya warga di Desa Druntenkulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Read More

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana mengatakan, pengamanan hiburan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Pengamaman sendiri dimaksudkan agar selama dalam pelaksanaan hiburan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta penonton dan tamu undangan bisa nyaman dalam menikmati hiburan tersebut,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Disampaikannya, sebelum dimulainya acara Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan memberikan himbauan pada penonton agar tertib dan tidak membuat keributan selama hiburan Singa depok itu berlangsung.

“Pelaksanaan tugas secara maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” pungkas AKP Agus Kristiana.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *