Perkuat Keamanan, Polsek Indramayu Terus Lakukan Patroli Malamgfdgdfsg

Perkuat Keamanan, Polsek Indramayu Terus Lakukan Patroli Malam

Indramayu,- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di tengah masyarakat. Selasa (23/4/2024)

Read More

Kegiatan patroli ini dilakukan secara berkala guna memantau dan mengantisipasi potensi terjadinya tindak kejahatan, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama malam hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menjelaskan bahwa patroli malam ini menjadi salah satu langkah preventif dari kepolisian untuk menekan angka kriminalitas di wilayah tersebut.

“Dengan melakukan patroli malam secara berkala, kami dapat memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indramayu. Hal ini juga sebagai bentuk kehadiran dan kewaspadaan kami terhadap potensi gangguan keamanan pada malam hari,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dia menegaskan bahwa kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

“Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari,” tambah Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *