Polsek Cikijing Sambangi Ojek Pangkalan, Ajak Peduli Kamtibmas Q7

 

Majalengka – Jajaran Kepolisian terus mengintensifkan upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya melalui patroli dialogis dan sambang. Pada Senin (22/04/2024) dini hari, Ka SPKT II Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Mustopa, dan Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono menyambangi Ojek Pangkalan (Opang) di Pangkalan Ojek Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas pada malam hari. Mereka memberikan imbauan Kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan, serta mengimbau agar berhati-hati saat berkendara di malam hari untuk memperhatikan keselamatan pribadi dan penumpang. Selain itu, mereka juga mengajak untuk segera melapor ke Call Center 110 apabila melihat tindakan kejahatan, bencana alam, atau gangguan Kamtibmas lainnya.

Dalam komentar terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan langkah antisipasi dan pencegahan terhadap tindak pidana. Mereka juga mengajak para tukang ojek untuk peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan imbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya,” tambah Kapolsek. Dengan langkah ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *