Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Sambangi Warga di Pos Satkamling

 

Indramayu, – Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan sambang warga di Pos Satkamling Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu malam, (24/4/2024)

Kegiatan sambang ini dilakukan sebagai upaya untuk mengajak warga agar lebih aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka.

“Pos Satkamling, yang merupakan satuan masyarakat dengan fungsi kepolisian, dibentuk oleh warga sendiri atas kemauan, kesadaran, dan kepentingan bersama untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun sinergi dan kerja sama aktif antara semua pihak dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan demi kesejahteraan bersama,” pungkasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *