Bhabinkamtibmas Polsek Sindang Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2024

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Sindang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Sumiyanto, melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat Desa Babadan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari Cooling System pasca Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk mengajak peran aktif tokoh masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sindang pasca Pemilu 2024.

Dalam konteks ini, peran tokoh masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan tertib setelah pelaksanaan pemilihan umum, kata AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain itu, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kunjungan tersebut juga bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara aparat kepolisian dengan tokoh masyarakat.

Dengan demikian, diharapkan kerja sama dan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dapat terjalin dengan baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Kapolsek Sindang juga menekankan pentingnya peran aktif semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kerjasama antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan pasca Pemilu dan dalam situasi apapun,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *