Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Pasekan Terus Lakukan Patrolitrutruru

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Pasekan Terus Lakukan Patroli

Indramayu, – Personil Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melaksanakan patroli sejak pagi hingga sore hari di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/4/2024)

Read More

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana.

Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana, patroli ini sebagai bagian dari upaya menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif.

Patroli yang dilakukan memiliki tujuan utama untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pasekan.

Menurut Iptu Edi Mulyana, wilayah hukum Polsek Pasekan saat ini cenderung dalam kondisi aman dan terkendali, yang perlu dijaga bersama-sama.

“Diharapkan dengan adanya patroli ini, masyarakat akan merasa aman karena kehadiran polisi di lapangan. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya,” ungkap Iptu Edi Mulyana.

Patroli yang rutin dilakukan oleh personil Polsek Pasekan merupakan salah satu strategi preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kepercayaan bagi masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang harmonis dan bebas dari gangguan kamtibmas. Harapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *