Polsek Cipaku Koordinasi Bersama Satpam Bank BRI Unit Buniseuri Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Cipaku Kgtrgoordinasi Bersama Satpam Bank BRI Unit Buniseuri Antisipasi Gangguan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke satuan keamanan (Satpam) perbankan di Kecamatan Cipaku. Pembinaan ini dilaksanakan ke Anggota Satpam BRI Unit Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (25/4/2024).

Read More

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Rusmayadi. Dimana anggota sambang sekaligus pembinaan kepada anggota Satpam di kantor Bank BRI Unit Buniseuri.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di kawasan objek vital di Kecamatan Cipaku.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Sehingga tugas dilapangan sesuai Tupoksi Satpam dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada Satpam dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *