Sambang Pos Satkamling, Polsek Widasari Ajak Warga Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas

 

 

Indramayu,- Bhabinkamtibmas Polsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda A. Ajiz.MS.SE, melakukan kegiatan sambang warga di Pos Satkamling di Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/4/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan peran Satkamling atau Pam Swakarsa guna meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap keamanan lingkungan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kemitraan antara kepolisian dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Melalui sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dapat memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga terkait pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan meningkatnya kesadaran dan kepedulian masyarakat melalui peran Satkamling atau Pam Swakarsa, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Desa Bangkaloa Ilir dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik.

Kapolsek juga mengapresiasi partisipasi aktif dari warga dan berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif bagi semua.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *