1AB Bhabinkamtibmas Sukapura Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota sambang korkom jalin sinergitas

 

POLRES CIREBON KOTA – Salah satu upaya untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan peran serta masyarakat dan juga semua elemen dari tingkat bawah.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukapura Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Aiptu Waryo sambang korkom di kantor kelurahan, kamis (25/04/2024)

Aiptu Waryo menghimbau untuk menjalin sinergitas menjaga keamanan di lingkungannya antisipasi tindak Pidana C3 dengan meningkatkan kewasapadaan jaga kedamaian di tahun politik saat ini.”ucapnya.

Menyatu bersama warga , Seperti yang di lakukan Aipda Agus selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa bungko Polsek Kapetakan polres Cirebon kota Polda Jabar melakukan sambang patroli kepada warga blok tengah desa bungko Kecamatan Kapetakan Cirebon Kota melalui diskusi Kamtibmas , Rabu malam (24/04/2024) .

Dalam sambangnya Aipda Agus menghimbau untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitar Ucapnya

Sementara itu disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi mengatakan, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan seluruh lapisan warga masyarakat.

Hal tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas khususnya di wilayah binaannya yang aman pasca pemilu , yang merupakan bagian dari Ops mantap Brata Lodaya tahun 2023

Kapolres Cirebon Kota Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, S.IK.MM melalui Kapolsek Utbar Akp Iwan Gunawan, SH mengatakan, “kegiatan sambang yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas tersebut merupakan kegiatan rutin yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga pasca Pemilu , selain itu juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama. ”

Dihimbau kepada masyarakat Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi terdekat,” tutp Kasubsi Penmas Humas Polres Ciko Ipda Chraris Efendi,SH.

 

#POLRES CIREBON KOTA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *