Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Gencarkan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Q5

 

Majalengka – Bripda Bagas Farhan bersama Kanit Binmas Aiptu D. Yusup dari Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar, telah beberapa hari terakhir ini gencar melakukan sosialisasi tentang penerimaan terpadu calon anggota Polri gelombang II tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bantarujeg,Kabupaten Majalengka.

Sosialisasi tersebut tidak hanya dilakukan di tempat-tempat ramai, tetapi juga mencapai sekolah-sekolah tingkat SLTA hingga ke daerah pelosok desa di Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka. Baik secara langsung maupun dengan membagikan brosur kepada para pelajar serta orang tua yang memiliki minat bagi putra-putrinya untuk bergabung dengan Polri.

“Penerimaan Bintara Polri dibuka mulai tanggal 4 April 2024 sampai 25 April 2024, begitu pula untuk Tamtama Polri, tepatnya hari ini Kamis (25/4/2024),” ungkap Bripda Bagas Farhan bersama Kanit Binmas Aiptu D. Yusup saat ditemui di lapangan.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Bantarujeg, Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P., menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan sosialisasi ini. “Kami berharap generasi muda yang memiliki minat dan memenuhi persyaratan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk menjadi bagian dari personil Polri Presisi yang dapat dibanggakan oleh keluarga, Bangsa, dan Negara,” ujar Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P.

Lebih lanjut, Wakapolsek Bantarujeg Iptu Mardiyono menambahkan, “Sosialisasi langsung ke masyarakat ini merupakan langkah pencegahan terhadap tindak kejahatan, terutama untuk menghindari oknum pelaku penipuan yang mengatasnamakan orang yang mampu mengurus masuk Polisi lewat jalur belakang, ternyata bohong belaka.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *