Kapolsek Sukra Lakukan Sambang Warga, Jaga Kamtibmas dan Terima Masukan Masyarakat

 

Indramayu – Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Rudi Hartono, S.H., beserta anggota, melaksanakan sambang warga di Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/4/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga kamtibmas dan mendengarkan keluhan serta masukan dari masyarakat terkait kinerja Polri.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono, menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan patroli sambang dialogis ini dilakukan dengan tujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga kamtibmas.

Dalam sambang tersebut, masyarakat juga diimbau untuk melaporkan segala bentuk tindak pidana yang terjadi, guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra agar tetap aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan sambang dialogis ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara Polsek Sukra dengan masyarakat sehingga dapat menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terbebas dari gangguan kamtibmas,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *