Kapolsek Terisi Gelar Program Jumat Curhat Dengan Masyarakat Desa Karangasem

 

Indramayu – Kapolsek Terisi, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Warmad, menggelar program Jumat Curhat dengan warga di Desa Karangasem, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/4/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengarkan secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait berbagai permasalahan yang terjadi, termasuk gangguan Kamtibmas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui AKP Warmad menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan inisiatif untuk membangun kemitraan yang erat antara Polri dan masyarakat.

“Program ini juga merupakan bagian dari program Beyond Trust Presisi TW 1 Tahun 2024 yang digagas oleh Kapolri,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Menurut Kapolsek, dengan mendengarkan langsung masukan dan aspirasi dari masyarakat, diharapkan dapat terjalin silaturahmi yang kuat serta memperkuat kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Hal ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis bagi seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat diharapkan dapat menjadi sarana efektif dalam memecahkan permasalahan, meredam potensi gangguan Kamtibmas, serta meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kepolisian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *