Pelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Sambang Warga

 

Indramayu,- Bripka Taryanto, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kunjungan ke Desa Pamayahan Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, Jumat (26/4/2024)

 

Kegiatan ini dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kompol H. Nurani, Kapolsek Lohbener, menjelaskan bahwa kunjungan langsung ke warga sangat penting dan efektif karena memungkinkan petugas untuk bertemu langsung dengan warga dan menggali informasi terkini seputar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, melalui kunjungan tersebut, petugas juga dapat menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada warga, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Mereka mengajak warga untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing serta melaporkan ke aparat keamanan jika mengetahui adanya pelaku kejahatan.

Kegiatan sambang warga dan dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga desa binaan.

“Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di desa, diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir keberadaan pelaku kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat desa,” ucapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *