Polsek Sukagumiwang Menggelar Kegiatan Jumat Berkah di Ponpes Cadangpingganhdhyrhyr

Polsek Sukagumiwang Menggelar Kegiatan Jumat Berkah di Ponpes Cadangpinggan

Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Berkah di Ponpes Cadangpinggan Desa Gedangan Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu. Jumat (26/4/2024)

Read More

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian dengan tujuan memperkuat silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

Jumat Berkah tersebut juga merupakan bagian dari program Beyond Trust Polri Presisi yang diinisiasi oleh Kapolri sebagai bentuk nyata dari upaya Polri dalam menjalin kepercayaan dan kerja sama yang lebih erat dengan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol G. Sumantri menyampaikan bahwa kegiatan ini memiliki arti penting dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta wilayah yang lebih aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh masyarakat, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain mempererat silaturahmi, kegiatan Jumat Berkah juga merupakan ajang untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

“Dengan demikian, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam menjaga situasi keamanan di wilayah Polsek Sukagumiwang,” kata Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *