Jumat Curhat, Polsek Ciamis Ngobrol Bareng Warga Sadananya Bahas Pelayanan Kepolisian75674575

Jumat Curhat, Polsek Ciamis Ngobrol Bareng Warga Sadananya Bahas Pelayanan Kepolisian

CIAMIS ~ Polres Ciamis Polda Jabar terus meningkatkan silaturahmi bersama warga masyarakat di Kabupaten Ciamis. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polres Ciamis Polda Jabar, baik satuan fungsi hingga Polsek jajaran.

Read More

Seperti yang tengah dilaksanakan oleh anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar dengan ngobrol bareng bersama warga secara langsung di Kantor Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ciamis AKP Rahmad Fanani menyampaikan, kegiatan jumat curhat ini untuk mendengarkan secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan. Terutama terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

“Dalam pelayanan publik kami Polsek Ciamis Polres Ciamis selalu berupaya untuk memberikan sesuatu yang prima agar masyarakat merasa puas. Karena ini bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” kata AKP Rahmad Fanani.

Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan bahwa pihaknya juga menyediakan kotak saran dan kritikan masyarakat yang menerima pelayanan publik bagi perbaikan Kepolisian kedepan. Sehingga diharapkan kedepa Polri semakin di cintai masyarakat.

“Semoga kedepan Polri bisa selalu bersinergi dengan seluruh masyarakat agar terciptanya kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *