Langkah Polsek Karangampel, Sambang Pos Satkamling Upaya Meningkatkan Keamanan

 

Indramayu,- Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Dulhijah, di Sat Kamling Wiralodra Presisi Desa Dukuh Tengah Blok Jepurut Rt 002 Re 001, Kecamatan Karangampel Kabupaten Indramayu pada Jumat malam (26/4/2024) merupakan salah satu langkah dalam meningkatkan keamanan lingkungan.

Kunjungan ke Pos Satkamling tersebut menjadi bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, mengungkapkan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas dalam sambang Pos Satkamling.

“Dengan adanya Satkamling, diharapkan kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Sabtu (27/4/2024).

Kapolsek menekankan betapa pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat melalui Satkamling, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat terus dilakukan secara rutin guna memperkuat kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *