Pasca Pemilu ,Bhabinkamtibmas kertawinangun Polsek Kedawung ajak Tomas jaga kerukunan

POLRES CIREBON KOTA,- Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota Polda Jabar jalin silaturahmi dan sambangi warga masyarakat di wilayah desa binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa kertawinangun Aiptu joyo ajak sinergi sambang dialogis roga dan warga Desa kertawinangun Kec.Kedawung Wilkum Polres Cirebon Kota. Sabtu (27/04/2024).

Read More

Dalam sambang nya Aiptu Joyo menghimbau untuk bersama -sama menciptakan kerukunan dan kedamaian lingkungan pasca pemilu “ucapnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto.S.IK.M.M, melalui Kapolsek Kedawung AKP Ahmad Nasori.SH., mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas upaya menyatu bersama warga dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaanya”.

Lanjut Kapolsek Kedawung “kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah warga masyarakat selain memberikan himbauan untuk selalu cooling down, di wilayah desa binaannya”. ujarnya

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kamtbmas di tahun politik saat ini ”. Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *