Personil Polsek Patrol Sambangi Warga di Pos Satkamling Desa Sukahajigtgttw

Personil Polsek Patrol Sambangi Warga di Pos Satkamling Desa Sukahaji

Indramayu – Personil Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan sambang warga di Pos Satkamling Presisi Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat (26/4/2024)

Read More

Dalam sambang tersebut, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga dan menggali informasi terkait situasi keamanan di lingkungan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini sangat penting untuk menjaga keamanan bersama.

“Kami terus berupaya untuk hadir di tengah masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas agar lingkungan tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Ia menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat dibutuhkan.

“Kami mengajak warga untuk bekerja sama dengan Polsek Patrol dalam menjaga keamanan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan,” tambah Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan harapannya agar kegiatan sambang warga ini dapat terus dilakukan secara berkala dan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di Desa Sukahaji.

Kegiatan sambang warga oleh Polsek Patrol merupakan salah satu bentuk nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *