Polsek Lohbener Terus Upayakan Lingkungan Aman Dengan Patroli Berkala

 

Indramayu- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Sektor Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan patroli di wilayah hukumnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, Sabtu (27/4/2024)

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masyarakat di Kecamatan Lohbener.

“Kami juga mengadakan dialogis dengan tujuan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Selain itu, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat selama kegiatan patroli,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kapolsek juga menekankan bahwa kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan rutin.

“Patroli rutin ini sangat penting untuk menjaga dan menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. Dengan melakukan patroli secara teratur, kami dapat lebih responsif terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Menurut Kapolsek, kondisi kamtibmas yang kondusif menjadi faktor penting dalam semua aspek kehidupan masyarakat.

“Kamtibmas yang terjamin akan memastikan kelancaran berbagai aktivitas masyarakat, termasuk roda perekonomian. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” jelas Kompol H. Nurani.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *