Polsek Tukdana Ajak Masyarakat Bersama-sama Jaga Keamanan dan Ketertiban

 

Indramayu,- Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Sabtu (27/4/2024)

Dalam upaya menjalankan Harkamtibmas, Polsek Tukdana melakukan kegiatan sambang warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, menekankan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

“Dalam patroli dialogis dan sambang warga, Polsek Tukdana mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membantu menjaga keamanan dan ketertiban,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Masyarakat diminta agar aktif dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait adanya kejahatan atau kriminalitas seperti perjudian, penyalahgunaan narkoba, penjualan miras, serta kejahatan lainnya.

Selain itu, penting untuk tetap waspada dan hati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan.

Polsek Tukdana juga menyampaikan nomor Call Center Polsek Tukdana kepada warga agar memudahkan dalam melaporkan segala bentuk kejahatan atau situasi yang mencurigakan.

Dengan kesadaran dan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, diharapkan terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Tukdana. Jelasnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *