Aipda Mustopa dari Polsek Cikijing Memberikan Imbauan Kamtibmas di SMAN 1 Cikijing A9

 

Majalengka – Ka SPKT II Polsek Cikijing, Aipda Mustopa, melaksanakan kegiatan patroli dan menyambangi penjaga sekolah di SMAN 1 Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (28/04/2024) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Mustopa bertemu dengan penjaga sekolah untuk memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan sekolah.

“Dengan rutin melaksanakan sambang, kami ingin mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan memberikan imbauan kepada warga agar senantiasa waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Aipda Mustopa.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli ke sekolah-sekolah dilakukan untuk memantau situasi keamanan di sekitar area sekolah.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjaga sekolah agar tidak lengah. Ini adalah upaya kami untuk mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan terkendali di wilayah hukum Polsek Cikijing,” tutur Kapolsek Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *