Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sukra Intensifkan Patroli Malam

 

 

Indramayu,- Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya untuk mengantisipasi dan mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat, curanmor (C-3), dan geng motor di wilayahnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Sukra, Iptu Rudi Hartono. Minggu (28/4/2024)

Dalam patroli malam, anggota Polsek Sukra melaksanakan patroli di sepanjang jalan raya Pantura Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu.

“Tujuan dari patroli ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sukra,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Patroli tersebut juga difokuskan pada antisipasi terhadap aksi curas, curat, curanmor (C-3), serta kegiatan geng motor yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

Selain melaksanakan patroli, pada kesempatan tersebut, anggota Polsek Sukra juga melakukan dialog dengan masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukra.

“Kami menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal,” jelas Kapolsek Iptu Rudi Hartono.

Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya melaporkan segala permasalahan atau kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib atau Bhabinkamtibmas yang berada di Desa.

 

Dengan demikian, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Sukra tetap aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat, harapnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *