Bhabinkamtibmas Cikijing Awasi Pendistribusian BBM di SPBU A8

 

Majalengka – Bripka Achmad Supriyono, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan patroli dan pemantauan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (28/04/2024) Dini hari.

Langkah ini diambil guna mencegah gangguan Kamtibmas serta tindak kecurangan yang mungkin dilakukan oleh oknum tertentu di sekitar SPBU tersebut. Polsek Cikijing menyikapi hal ini dengan melakukan pengamanan dan pengawasan terhadap pengisian serta pendistribusian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU di wilayah hukumnya.

Bripka Achmad menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, penting untuk memberikan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian BBM tersebut. “Kita melakukan pengamanan, pengawasan saat dilakukan pendistribusian kepada masyarakat, serta mengatur dan memeriksa kendaraan yang melakukan pengisian BBM,” ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa tindakan pengawasan dan penempatan personil di SPBU tersebut diharapkan dapat mencegah praktek tindak kecurangan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab terhadap penyalahgunaan manfaat BBM. “Selain itu, langkah ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut,” tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *