Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Terus Lakukan Sambang Program Prioritas Polri Q6

 

Majalengka – kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, menjadi bagian dari Program Prioritas Polri bagi para Bhabinkamtibmas. Kali ini, Bripka Dwi Biyantoro menyambangi warga yang berada di Lingkung Sirahdayeuh, Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Minggu (28/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Bripka Dwi Biyantoro memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, khususnya dalam menjaga kondusifitas pasca pemilu 2024. “Kami mengimbau agar seluruh warga dapat turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, menjelaskan bahwa kegiatan anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya menjaga harkamtibmas di wilayah Desa binaannya pasca pemilu 2024. “Kami terus mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan menjaga kedamaian serta ketertiban di lingkungan mereka,” pungkasnya.

Dengan terus dilakukannya kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan dapat tercipta hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat, serta dapat menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *