Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Berikan Pengamanan pada Obyek Vital Bank Mandiri A8

 

Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra melakukan patroli mobiling ke Bank Mandiri KCP Cikijing, Kabupaten Majalengka. Patroli di Obyek Vital Perbankan ini dilakukan untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank atau melalui mesin ATM. Sabtu (27/04/2024).

Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi saat masyarakat sedang melakukan aktivitas perbankan. Dengan adanya kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di sekitar area bank, diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi para nasabah.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H, menjelaskan bahwa pengamanan pada obyek vital seperti perbankan merupakan prioritas. “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas, terutama di obyek vital seperti perbankan, setiap patroli harus ditingkatkan. Selain memberikan pengamanan, anggota juga diminta untuk memberikan himbauan Kamtibmas dan meningkatkan kewaspadaan kepada petugas keamanan bank,” ujar Kapolsek.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Sinergi antara aparat kepolisian, masyarakat, dan pihak perbankan diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga, serta meminimalisir potensi terjadinya tindak kriminalitas di sekitar obyek vital seperti bank.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *