Ngopi Bareng Warga, Cara Polsek Sindang Jalin Kemitraan Dalam Menjaga Kamtibmas

 

Indramayu- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menunjukkan komitmennya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hal ini dilakukan melalui kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil Polsek Sindang, yaitu menyambangi warga sekaligus ngopi bareng di Terminal Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/4/2024)

Dalam kegiatan sambang rutinnya, anggota Polsek Sindang memilih cara yang lebih santai dengan ngopi bareng warga.

“Sambil menikmati secangkir kopi, anggota Polsek Sindang juga memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar. Ini merupakan salah satu bentuk pendekatan yang lebih akrab dengan warga,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi.

Ngopi bareng tidak hanya menjadi momen untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari masyarakat sekitar.

“Hal ini menjadi strategi efektif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat,” terangnya.

Kegiatan seperti ini juga menjadi wujud nyata dari keseriusan Polsek Sindang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara menyeluruh.

“Diharapkan dengan pendekatan yang lebih akrab dan mendalam, akan tercipta wilayah yang lebih aman, nyaman, dan kondusif bagi semua,” harapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *