POLRES INDRAMAYU : Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis dan Babinsa Kompak Sambang Warga

Indramayu,– Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa bersinergi melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga, di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Minggu (28/4/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono mengatakan, sinergi antara Polsek Haurgeulis dan Koramil ini akan terus ditingkatkan dalam bentuk kegiatan sambang dan kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan patroli wilayah tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyempatkan diri untuk melakukan dialog bersama warga binaan, guna untuk menjalin tali silaturahmi serta mengajak untuk membantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga dan menciptakan situasi dan kondisi didalam wilayah binaan yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu keduanya menghimbau kepada warga agar selalu menjaga situasi dan kondisi yang kondisif di wilayah masing-masing agar tercipta situasi yang aman dan nyaman.

Selain itu, mereka juga meminta masyarakat jika melihat tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas atau membutuhkan bantuan polisi silahkan menghubungi Call Center kepolisian di Layanan Polisi 110, ataupun Polsek Haurgeulis, ujar Kapolsek.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *