Polres Majalengka Gelar Patroli Dinamis Presisi untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan Q1

 

Majalengka – Polres Majalengka, Polda Jabar,melalui Sat Samapta Polres Majalengka kembali menggelar kegiatan Patroli Dinamis Presisi di wilayah hukumnya guna meningkatkan antisipasi terhadap kejahatan C3, genk motor, dan kejahatan jalanan lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan dengan metode dialogis, bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah tersebut.Minggu (28/4/2024).

Kegiatan Patroli Dinamis Presisi dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Samapta IPDA Ato Rusdianto, S.H., bersama anggota Satuan Samapta. Tim Patroli Dinamis Presisi menyambangi beberapa lokasi strategis di wilayah Polres Majalengka, antara lain gereja, tempat keramaian seperti alun-alun Majalengka, GGM, dan Taman Dirgantara.

Selama patroli, petugas memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap potensi kejahatan jalanan. Mereka juga menyampaikan pesan-pesan keamanan serta mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kegiatan Patroli Dinamis Presisi ini merupakan bagian dari upaya kami dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka. Dengan melakukan patroli secara terencana dan dialogis, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat,” ujar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Kapolres Majalengka.

Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH, menambahkan bahwa kegiatan Patroli Dinamis Presisi merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Langkah ini juga menjadi bukti nyata dari sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.ā€¯tambahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *