Polsek Sliyeg Terus Tingkatkan Patroli Rutin Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

 

Indramayu – Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan melaksanakan patroli secara rutin.

Kegiatan ini dilakukan tanpa kenal lelah guna menciptakan situasi wilayah yang kondusif bagi masyarakat. Minggu (28/4/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Sliyeg merupakan bagian integral dari strategi kepolisian untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kami tidak kenal lelah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sliyeg. Patroli rutin menjadi langkah preventif yang efektif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam setiap patroli, personel Polsek Sliyeg fokus pada berbagai aspek, termasuk potensi tawuran, aktivitas geng motor, keamanan objek vital, serta upaya pencegahan tindak kejahatan seperti Curat, Curas, dan Curanmor (C-3).

Dengan adanya patroli rutin yang dilakukan secara intensif dan tanpa henti, diharapkan Polsek Sliyeg dapat menjaga keamanan wilayahnya dengan baik dan memberikan rasa aman yang berkelanjutan bagi masyarakat. tambahnya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *