Sat Samapta Polres Majalengka Gelar Bimbingan Fisik untuk Kesiapan Anggota A7

 

Majalengka – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Majalengka, Polda Jabar, menggelar bimbingan fisik di Lapangan Apel Mapolres Majalengka. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Bidang Operasional (KBO) Sat Samapta Polres Majalengka, IPTU Aris Sulistianto, serta Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Majalengka, IPDA Ato Rusdianto, SH, untuk meningkatkan kesiapan anggota dalam menghadapi tugas di lapangan. Sabtu (27/4/2024).

Bimbingan fisik ini merupakan bagian dari upaya Polres Majalengka untuk memastikan bahwa anggota Sat Samapta memiliki kondisi fisik yang prima dalam melaksanakan tugas kepolisian. Latihan ini meliputi berbagai jenis kegiatan fisik, mulai dari pemanasan, latihan kardio, hingga teknik pertahanan diri.

“Saat ini, kondisi fisik yang prima sangat penting bagi anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Oleh karena itu, kami menyelenggarakan bimbingan fisik secara rutin untuk memastikan bahwa anggota kami selalu siap dalam menghadapi berbagai situasi di lapangan,” ungkap KBO Sat Samapta Polres Majalengka, IPTU Aris Sulistianto.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kasat Samapta Polres Majalengka, AKP Adam Rohmat Hidayat, SH., MH, menekankan pentingnya menjaga kesiapan fisik anggota. “Dengan kondisi fisik yang prima, anggota akan lebih siap dan mampu menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Diharapkan melalui bimbingan fisik ini, anggota Sat Samapta Polres Majalengka semakin meningkatkan kekuatan, ketahanan, dan ketangkasan fisiknya, sehingga dapat menjalankan tugas dengan optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *