Aipda Endang Kosasih Gelar Patroli Sambang di Desa Cikijing, Majalengka S7

 

Majalengka – Sebagai bagian dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan wilayah, Ka SPKT III Polsek Cikijing,Polres Majalengka,Polda Jabar Aipda Endang Kosasih, melaksanakan patroli sambang wilayah serta memberikan imbauan kamtibmas kepada warga di Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (28/04/2024).

Kegiatan sambang ini dilakukan dengan tujuan utama untuk menjaga keamanan di wilayah tersebut. Aipda Endang memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada, terutama saat meninggalkan rumah dalam aktivitas di luar. Ia juga menekankan pentingnya melaporkan gangguan kamtibmas ke Polsek Cikijing atau melalui call center layanan kepolisian 110 jika diperlukan.

“Sangat penting bagi kita untuk tidak lengah dalam menjaga keamanan wilayah. Pelaku kejahatan akan mencari kesempatan jika ada celah, oleh karena itu, kita harus selalu waspada dan tidak memberikan kesempatan kepada mereka,” tegas Aipda Endang.

Dalam patroli sambang ini, selain memberikan imbauan, juga dilakukan upaya pencegahan terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat.

“Dengan sinergi antara Polri dan warga sekitar, kami yakin dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Cikijing,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., yang turut menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Endang Kosasih.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *