Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Aktif Sambangi Warga di Desa Karayunan S7

 

Majalengka – Bripka Andi Husain Alwi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, menunjukkan keaktifannya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Melalui kegiatan sambang, Bripka Andi Husain Alwi berdialogis langsung dengan warga setempat. Senin (29/4/2024).

Dalam sambangnya, Bripka Andi Husain Alwi terlihat berbincang-bincang santai dengan warga, mendengarkan keluhan, serta menyampaikan imbauan terkait kamtibmas. Dialogis ini menjadi wujud nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat serta memperkuat kerjasama dalam menciptakan keamanan bersama.

Menyikapi hal ini, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, mengungkapkan apresiasi atas dedikasi dan keaktifan Bripka Andi Husain Alwi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas.

“Ia [Bripka Andi Husain Alwi] telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Karayunan. Kehadirannya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Iptu Adeng.

Diharapkan, melalui kegiatan sambang ini, hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, sehingga dapat meningkatkan kemitraan dalam menjaga keamanan di lingkungan setempat. Hal ini juga menjadi bagian dari strategi Polsek Cigasong dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *